EVEN ORGANIZER BUKU TAHUNAN SEKOLAH



Plukins berdiri sejak tahun 2013 sebagai event organizer yang menyediakan jasa desain grafis dan fotografi. Kami banyak menangani pembuatan Desain Media Promosi, Profil Company, Photo Wedding, Dokumentasi Kegiatan, Buku Tahunan Sekolah , dan lain sebagainya. 

Dari waktu ke waktu seiring dengan pengalaman yang telah kami dapatkan, kami telah dipercaya membantu banyak klien dari berbagai daerah terutama daerah Jakarta dan sekitarnya. Kami juga senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dan hasil karya kami demi tercapainya hasil karya yang maksimal dan memuaskan. Kami berkomitmen untuk menciptakan hasil karya yang tidak hanya sekedar menarik, tetapi juga unik, berbeda, mengikuti perkembangan jaman yang semakin dinamis. 

Dalam bekerja, kami didukung oleh sumber daya yang handal, profesional, dan ahli di bidangnya masing-masing. Kami selalu berusaha untuk memahami kebutuhan dan keinginan klien dengan diskusi bersama, membuat konsep, dan akan tercipta hasil karya yang sempurna. 

Tidak salah jika Anda memilih kami sebagai partner kerja, bersama ka mi Anda tidak perlu berpikir keras dan membuang banyak waktu, kami yang akan bekerja untuk Anda menciptakan karya-karya terbaik. 

0 komentar: