HARGA BUKU TAHUNAN SEKOLAH



Dalam pembuatan Buku Tahunan Sekolah, komponen utama penentu harga harga   adalah spesifikasi (Jumlah Pesanan, Jumlah Halaman, Jenis Kertas, Ukuran, Tema Kreatif, Packaging). Jadi kami tidak bisa memberikan harga yang sesuai sebelum Anda memberikan informasi spesifikasi Buku Tahunan Sekolah yang Anda inginkan kepada kami. Sebagai informasi, semakin banyak jumlah pesannya, maka akan semakin rendah harganya. Mungkin ada kasus Sekolah A lebih mahal harga Buku Tahunan Sekolahnya daripada Sekolah B, padahal jumlah halamannya sama. Bisa ditebak pasti Sekolah B jumlah pesannya (jumlah siswanya) lebih banyak daripada sekolah A. 

Sebagai gambaran saja berikut kami berikan harga Buku Tahunan Sekolah dengan berpatokan pada spesifikasi dan jumlah tertentu : 



Harga bisa menjadi lebih rendah karena tergantung spesifikasi, atau harga bisa menjadi lebih mahal karena spesifikasi yang lebih tinggi dan proses produksi yang rumit. Harga di atas sudah termasuk biaya pemotretan, desain grafis, layout, cetak, dan finishing. Spesifikasi dan harga tidak harus sama dengan yang kami tuliskan. Kami juga melayani jasa pembuatan Buku Tahunan Sekolah dengan paket terpisah : 
1. Hanya Pemotretan. 
2. Hanya Desain Grafis, Layout, Cetak dan Finishing. 
3. Hanya Cetak dan Finishing. 

0 komentar: